emmmm prakterkan di dpn cowok n rekap ekspresinya
kamu udah nikah belom?....
kalaw dia jawab belom tanya lagi
owwhhh mau ngga kamu nikah ma aku...?
sebelum dy jawab langsung hantam pernyataan 'please'
liat apa ekspresinya.... hehehe
abis itu bilang."just kidding hahahaha" kalaw dy sayang ma kamu pastri ekspresinya bagus, but kalaw dy ga suka ma u pasti dia marah.
SELAMAT MENCOBA. EKSPRESIKAN GAYAMU
Tidak ada komentar:
Posting Komentar